Kantor Imigrasi Sabang, Sosialisasi ke Kampus STIS Al-Aziziyah


Imigrasi Sabang sedang memberi sosialisasi bagi mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang


Laporan Saiful Maulana | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Kantor Imigrasi Sabang melakukan sosialisasi layanan M-Paspor dan tugas pokok keimigrasian, Rabu (18/5) di Kampus STIS Al-Aziziyah Sabang dan yang diikuti oleh 30 mahasiswa STIS Al-Aziziyah Sabang.


Pada kegiatan  tersebut turut hadir Muhammad yaitu KAUR Kepegawaian  di Kantor Imigrasi Sabang dan beserta jajarannya.


Kepala Urusan Kepagawaian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang, Muhammad, dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini untuk memperkenalkan layanan terbaru Imigrasi yaitu M-Paspor serta tugas dan fungsi keimigrasian.


"Ini akan menjadi prioritas kami untuk masa mendatang terkait penyebaran informasi tentang Keimigrasian kepada masyarakat sebagai wujud keterbukaan informasi publik," kata Muhammad


Acara ini berjalan dengan lancar dan materi yang disampaikan oleh dua narasumber yaitu Wean Fernanda dan Masbar Salim Mawla, yang merupakan pemangku jabatan Analis Keimigrasian Ahli Pertama pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang.


Pada kesempatan tersebut, Hendra Surya yang mewakili dari unsur Pimpinan di lingkungan STIS Al-Aziziyah Sabang, menyampaikan bahwa para mahasiswa yang hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut dapat meneruskan kepada masyarakat terkait layanan M-Paspor dan Tugas Pokok Keimigrasian yang disampaikan oleh para narasumber nantinya.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan,  ucapan terimakasih kepada Kantor Imigrasi Sabang yang sudah hadir ke Kampus STIS Al-Aziziyah Sabang dan melalui kegiatan sosialisasi ini, tentunya dapat meningkatan pengetahuan dan wawasan para mahasiswa terkait keimigrasian. []


Post a Comment

Previous Post Next Post