DEMA STIS Al - Aziziyah Santuni Anak Yatim Sabang

 


Pengurus DEMA STIS Al- Aziziyah Sabang menyantuni Anak yatim  dalam Program Sosial Gerakan Peduli Anak Yatim Sabang (GAPAY - SABANG)


Laporan Ikhsanul Arusni Mulia | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIS Al - Aziziyah Sabang santuni anak yatim Sabang dalam program kegiatan sosial dan peduli kepada masyarakat Sabang.


Kegiatan Sosial santuni anak yatim Sabang dilakukan pada Selasa (24/05) di salah satu rumah anak yatim di jalan Perikanan Gampong Kuta Timu Kota Sabang.


Ketua Dema STIS Al - Aziziyah Sabang Cut Nur Maulithieah mengatakan kegiatan sosial santuni anak yatim sabang ini merupakan Program peduli dan sosial bagi Anak Yatim sabang dengan nama " Gerakan Peduli Anak Yatim Sabang ( GAPAY- SABANG).''


Icut menambahkan lagi, Insyaallah kegiatan ini akan dilakukan setiap bulannya, target satu bulan satu Gampong dikunjungi sekaligus menyantuni  Anak Yatim yang ada di Sabang. semoga bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban.


Adapun keluarga yang di santuni adalah  Dawati (41), sebagai ibu anak yatim, sedangkan anaknya diantaranya Fauzan Aditya (18), Farhan Farezi (13), Defira Sahla (12) dan Fadhil Januarsyah (10).


Sementara itu, Dawati ibu anak yatim mengatakan terima kasih banyak kepada adik-adik Dema STIS Al- Aziziyah Sabang yang telah berkunjung sekaligus mengantar bantuan berupa sembako dan uang untuk anak kami. semoga kebaikan  adik-adik mahasiswa di balas oleh Allah SWT.


 

3 Comments

  1. Mantap DEMA Semoga Berkesinambungan

    ReplyDelete
  2. Sukses selalu dan terus berbuat baik untuk masyarakat

    ReplyDelete
  3. Luar biasa, sukses terus dan selalu peduli dan sebarkan kebaikan..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post