Teluk Sabang Menjadi Tempat Favorit Buka Puasa

 

Suasana warga sedang Buka Puasa sambil menikmati Pemandangan Teluk Sabang (foto : Sjafrizal/Sabanginfo.com)



Laporan Sjafrizal | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang- Teluk Sabang Menjadi Tempat favorit Buka Puasa Ramadhan 1443 H Tahun 2022. Pada senin (25/04/2022) di Kota Sabang.

 

Pantauan  Sabanginfo.com, hampir tiap malam teluk sabang selalu di ramaikan dengan Pengunjung Buka Puasa Bersama. Baik bersama keluarga, kolega dan Komunitas.

 

Pengunjung Teluk Sabang  buka Puasa  adalah warga Sabang, warga Banda Aceh dan Aceh Besar.  mayoritas warga Sabang.

 

Salah satu warga dari Banda Aceh Dedi Mengatakan ia mengaku pergi ke sabang bersama isteri dan Anak hanya khusus untuk  agenda Buka Puasa di teluk Sabang. sambil menikmati pemandangan  hamparan Laut yang begitu indah.

 

“Apalagi menjelang magrib bisa melihat matahari terbenam, cahaya lampu yang terus menerangi teluk sabang serta parkiran Boat dan kapal yang bersusun rapi sehingga menjadi indah untuk di pandang seraya menikmati kuliner.” Kata Dedi.

 

Sementara itu, Sumarni isteri Dedi mengatakan kami beserta keluarga pergi ke sabang hanya Khusus menikmati pemandangan  teluk sabang sambil berbuka Puasa. Agenda ini sudah menjadi rutinitas dalam keluarga kami. Alhamdulillah sudah 2 (dua)  kali puasa kami melakukan agenda buka Puasa di teluk sabang.

 

“ Teluk Sabang tempatnya bagus dan bersih pemandanganya sangat indah dan mempesona disertai  angin malam sepoi – sepoi  di tepi laut yang membuat kehangatan dan keharmonisan terus bersama keluarga. Kenangan yang tidak bisa dilupakan, insyaallah tahun depan kami kembali lagi.” ujar sumarni.

 


1 Comments

  1. Saya dan keluarga dari Banda Aceh khusus datang ke Teluk Sabang untuk menikmati suasana berbuka puasa suasananya sungguh mempesona.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post