Santri Dayah Tgk Abu Di Pasi AL – Aziziyah Sabang Gelar Zikir, Doa dan Buka Puasa Bersama

 



Laporan Ikhsanul Arusni Mulia | Kota Sabang


 SABANGINFO, Sabang - Santri Dayah Tgk Abu Di Pasi AL – Aziziyah Sabang Gelar Zikir, Doa dan Buka Puasa Bersama  pada hari Rabu  ( 13/04) di Komplek Kampus dan Dayah  Setempat.

 

Turut Hadir dalam acara tersebut, Pembina Dayah Tgk Abu di Pasi, Tgk – Tgk Dayah, Dosen STIS Al - Aziziyah Sabang, Tim Safari Kabilah Nahdhatul Mujahidin Ikatan santri Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang Dayah MUDI Mesra Samalanga, Mantan Anggota DPRK Sabang, Tokoh Masyarakat, Kepala Jurong Blang Tunong, Wali Santri dan Santri.

 

Pimpinan Dayah Tgk Abu di Pasi Al - Aziziyah Sabang Tgk Saiful Maulana, S.H. Mengatakan   Kegiatan Zikir, Doa dan Buka Puasa Bersama sudah di agendakan seminggu sebelumnya. Alhamdulillah hari ini Acaranya Lancar dan Sukses. mempererat hubungan Silaturahmi dan Ukhuwah islamiah antata Santi, Tgk - tgk dayah dan Masyarakat. untuk mendapatkan keberkahan di bulan Suci Ramadhan. 


" Dalam Kegiatan ini Zikir dan Doa di Pimpin Langsung oleh Abiya Dr. Imran Abu Bakar, M. Sy, sebagai Ketua STIS Al - Aziziyah dan Pembina Dayah Tgk Abu di Pasi Al - Aziziyah Sabang. ''ujar Saiful Maulana.


Sementara itu, Tgk. Muslim selaku Ketua Panitia mengatakan Alhamdulillah Para Santri Sangat senang dan Antusias  ikut kegiatan ini. yang mana sebelumnya berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menyukseskan Acara ini.


" Santri Dayah Tgk Abu di Pasi Al - Aziziyah Sabang berjumlah 145 orang. di antarannya 75 Santriwan dan 70 Santriwati. Semua berasal dari Gampong Balohan Kecamatan Suka Jaya. Mayoritas dari Jurong Blang Tunong dan Ulee Krueng. Sedangkan Tenaga Pengajar (Tgk) berjumlah 10 orang. Harapan kedepan Acara seperti ini menjadi Rutinitas di 10 (Sepuluh)  ke dua Bulan Suci Ramadhan." Kata Muslim.[]


Post a Comment

Previous Post Next Post