Memperingati Hari Kartini, Cut Nur Maulidthieah : Perempuan Itu harus Cerdas dan Hebat

 

Foto: Cut Nur Maulidthieah Ketua DEMA STIS AL -  Aziziyah Sabang (istimewa)



Laporan Aida Syahfitri | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Dalam Rangka memperingati Hari Kartini, Kamis 21 April 2022. Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIS Al- Aziziyah Sabang Cut Nur Maulidthieah Mengatakan Perempuan itu Harus Cerdas dan Hebat.


Menurut Cut Nur Maulidthieah Perempuan Sekarang harus Cerdas dan Hebat. maka mengajak seluruh Perempuan di Sabang untuk menempuh Penddidikan setinggi - tingginya.  dengan kita menempuh pendidikan sampai ke Perguruan Tinggi. Insyaallah ke depan kita akan  menjadi hebat.


Sesuai data yang diperoleh  Redaksi Sabanginfo.com. Sosok Cut Nur Maulidthieah Selaku Ketua Dema STIS Al- Aziziyah Sabang Pertama kali dari Kalangan Perempuan.  Peduli dengan isu sosial, kebencanaan dan Pendidikan. baru 3 (tiga)  bulan di lantik sebagai ketua DEMA STIS AL - Aziziyah Sabang. sudah mulai melakukan kegiatan Sosial, kepedulian dan berbagi di antaranya kegiatan galang dana Sosial Kebencanaan, Peduli Anak SD yang merawat Ibunya Sakit di Balohan,  Sosialisasi kampus di SMA/MA  sederajat dan bagi- bagi 1000 Takjil buka Puasa bagi Masyarakat Sabang.


"Saatnya Anak - anak Perempuan di Sabang bangkit dan terus berjuang yaitu berjuang dari kebodohan, berjuang dari diskriminasi, berjuang  mendapatkan kesempatan pekerjaan untuk berkarir." ujar perempuan yang Akrap di sapa Icut.


Ayo belajar dan menempuh Pendidikan setinggi - tingginya..semoga kelak kita menjadi perempuan yang Cerdas, hebat dan berakhlak mulia. terangnya.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post