Mahasiswa KPM STIS Al- Aziziyah Sabang Bagi Takjil di Gampong Ujong Kareung

 



Laporan Melda Apriani | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) STIS Al- Aziziyah Sabang bagi - bagi Takjil untuk masyarakat yang melintas jalan Gampong Ie Meule menuju Gampong Anoi Itam, Sabtu (23/04/22) di Gampong Ujong Kareung. 


Muksalmina selaku ketua KPM STIS Al - Aziziyah Sabang Penempatan Gampong Ujong Kareung  mengatakan kegiatan bagi - bagi takjil bagi Masyarakat yang melintas jalan Gampong Ujong kareung ini sudah di agenda di awal kegiatan KPM bersama teman - teman yang lain. termasuk juga kegiatan lainnya seperti Gotong Royong, Mengajar anak - anak TPA, Perlombaan, penghijauan, tanam pohon dan buka Puasa bersama.


" Alhamdulillah pada hari ini kami bisa membagikan 50 paket buka  Puasa kepada masyarakat berupa Kue, air dan mie. semoga bermanfaat dan berkah." ujar Muksalmina.


Sementara itu, Riska Ayu Lestari sebagai perwakilan Anggota KPM mengatakan Bagi - bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat dalam membantu serta mengurangi beban masyarakat dalam mendapatkan menu Buka Puasa. semoga ini bermanfaat dan mendapatkan keberkahan.


" Program Kuliah pengabdian Masyarakat ini sangat memberi kesan dan pesan bagi kami dalam belajar bergaul, berkomunikasi dan berbagi  dengan masyarakat. banyak ilmu yang didapatkan selama KPM.  setelah berbagi takjil ini. di adakan Perlombaan bagi anak - anak TPA Binaannya." ujarnya.[]




Post a Comment

Previous Post Next Post