KPM STIS Al – Aziziyah di Gampong Paya Seunara : Mempererat Silaturahmi dengan Berbuka Puasa Bersama

 

Mahasiswa/i KPM STIS Al- Aziziyah Sabang Gampong Paya Seunara bersama masyarakat, perangkat gampong dan santri TPA. (Foto Istimewa)



Laporan Aida Syahfitri | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) STIS Al - Aziziyah Sabang di Gampong Paya Seunara mempererat silaturahmi dengan  berbuka Puasa bersama anak yatim, Santri TPA dan Tokoh Masyarakat. Senin (18/4/22) di Balee pengajian Gampong setempat.


Turut hadir dalam kegiatan buka puasa tersebut tokoh masyarakat, perangkat gampong, orang tua  dan warga setempat.

 

Ketua KPM STIS Al- Aziziyah Sabang penempatan Gampong Paya Seunara  Rifal Azzakky mengatakan kegiatan buka puasa tersebut merupakan program kegiatan KPM yang sudah di programkan sebelumnya Bersama mahasiwa KPM lainnya.


"Alhamdulillah di 17 Ramadhan  kami laksanakan. agenda buka puasa bersama anak yatim,  santri TPA, orang tua santri, Tokoh Masyarakat dan Perangkat  Gampong Paya Seunara.”


Sementara itu, Mailissa sebagai Perwakilan mahasiswa KPM Gampong Paya Seunara mengatakan Alhamdulillah Masyarakat sangat senang dan Bahagia dengan Program kami disini dalam pembinaaan anak TPA dan di akhir KPM mengadakan  perlombaaan anak – anak TPA.  


‘’Masyarakat sangat antusias dan Anak – Anak TPA Sangat bersemangat ikut pengajian dan Aneka Lomba serta selalu membantu dean membimbing kami dalam melaksanakan kegiatan ini.’’ujar mailissa []


Post a Comment

Previous Post Next Post