Kelapa Muda dan Risol menjadi Menu Andalan Buka Puasa di Sabang

 



Laporan Aida Syahfitri | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Kelapa Muda dan Risol menjadi Menu Andalan Buka Puasa di Sabang, Semenjak  hari Pertama dan Kedua Puasa dalam Bulan Suci Ramadhan.  Hari Senin ( 4/4) di Kota Sabang. 


''Kelapa Muda menjadi minuman andalan Buka Puasa. minuman yang alami, sehat dan menyegarkan itu. sangat cocok bagi yang berpuasa apalagi ditengah  cuaca yang panas ini, sehingga pada saat berbuka Puasa  minum kelapa Muda  dapat menambah ion tubuh, stamina dan menyegarkan.


Menurut Minah selaku Pedagang Kelapa Muda di depan   Sabang Plaza  mengatakan Jual kelapa Muda dengan Harga Rp. 7.000/ kelapa. itu paket biasa. jika Menambahkan sirup, jeruk nipis  dan es harga dijual Rp. 10.000.


Alhamdulillah Selama Bulan Puasa Penghasilan dapat per hari Rp. 500.000. jika musim hujan pendapatan menjadi kurang. pemburu takjil kurang membeli air kelapa Muda. ujarnya.


Sementara itu, Mami Ani selaku Penjual Kue di depan Masjid Agung Babussalam mengatakan sudah 2 (dua)  hari Puasa,  pembeli banyak minati Risol, Boh Rom - Rom dan aneka Gorengan lainnya.  Namun  yang paling laris manis dan cepat habis adalah Risol. 


Mami Ani menambahkan lagi, saya  menjual berbagai  macam Aneka Kue. dan Paling cepat laku adalah risol. Alhamdulillah selama Bulan Suci Ramadhan, kue terjual dapat Rp. 5.000.000/hari. tutupnya. 




Post a Comment

Previous Post Next Post