"Hijrah Pangkas" Gratis Untuk Anak Yatim di Sabang

 



Muslim sedang memotong Rambut Anak - anak. dan Anak baju Kuning Merupakan Anak yatim.



Laporan Saiful Maulana | Kota Sabang


SABANGINFO, SABANG - Hijrah Pangkas menggratiskan biaya pangkas rambut untuk semua anak yatim dan piatu yang ada di Kota Sabang.


Usaha pangkas tersebut milik Muslim bersama M. Rais,  alumnus Dayah Mudi Mesra, Samalanga tersebut beralamat di Jurong Blang tunong Gampong Balohan Kecamatan Suka Jaya Kota Sabang. Muslim juga Tenaga Pengajar di Dayah Tgk Abu Dipasi Al Aziziyah, Sabang. dan Mahasiswa di Kampus STIS AL- Aziziyah sabang.


Selain gratis bagi anak yatim, pemilik usaha Hijrah Pangkas, Muslim memberi kesempatan bagi para pemuda Balohan yang belum bekerja dan ingin belajar memotong rambut bisa datang ke Hijrah Pangkas.


Jelang lebaran, usaha pangkas mulai ramai dikunjungi warga, termasuk Hijrah Pangkas.


Muslim mengatakan, menjelang lebaran ini masyarakat sudah mulai antre di tempat usahanya. Setiap hari biasanya 5 sampai 10  orang per hari, khusus akhir Ramadhan ini bisa sampai 20 hingga 40 orang per hari yang datang dipangkas rambut.


"Alhamdulillah menjelang lebaran ini  bisa meraup Rp.500.000 sampai Rp. 1 juta per harinya,'' kata muslim didampingi temannya M. Rais, Rabu (27/4) []

Post a Comment

Previous Post Next Post