DEMA STIS AL-Aziziyah Sabang Turun Ke Jalan, Bagikan Paket Buka Puasa

 



Laporan Aida Syahfitri | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIS Al – Aziziyah Sabang melaksanakan kegiatan Sosial dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H membagi – bagikan Paket Berbuka Puasa untuk semua Masyarakat yang melintas  Jl. Yos Sudarso di Simpang Garuda Kota Sabang, Jum’at (15/04/2022) sore. 


Ketua DEMA STIS Al – Aziziyah Sabang Cut Nur Maulidthieah mengatakan Kegiatan Sosial membagi – bagikan paket berbuka Puasa merupakan suatu bentuk kepedulian kami antar sesama. Menginggat selama bulan Suci Ramadhan Harga Minyak dan Sembako naik. Dengan membagikan Takjil ini bisa mengurangi beban Saudara Kami di Sabang dalam mendapatkan menu Buka Puasa.  


Menurut Cut Nur Maulidthieah, sumber dana  kegiatan sosial bagi-bagi paket berbuka puasa berasal dari sumbangan Dosen, Tenaga Kependidikan (Tendik), Alumni dan Mahasiswa STIS Al – Aziziyah Sabang.


“Alhamdulillah semangat Para Dosen, Alumni dan Mahasiswa STIS AL – Aziziyah Sabang dalam berdonasi sangat tinggi dalam menyukseskan kegiatan ini. Apalagi Sedeqah Takjil bagi yang bepuasa itu Pahala lebih besar.’’ Kata Perempuan yang Akrab di Sapa Icut.


Sementara Itu, Magribi Zakirullah Koordinator Lapangan (Korlap) mengatakan Kegiatan membagi – bagikan Takjil dilakukan selama 2 (dua) hari yaitu hari Jum’at dan Sabtu. Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun Pertama kepengurusan kami menyediakan  paket berbuka Puasa.  hari pertama sebanyak 350 paket.dan hari ke dua, direncanakan 1.000 lebih paket berbuka Puasa. 




Kegiatan  sosial membagi-bagikan paket berbuka puasa tahun ini berlangsung di Jl. Yos Sudarso di Simpang Garuda Kota Sabang.


“Kegiatan kami berlangsung sejak ba’da ashar. Hanya dalam waktu tidak sampai satu  jam, semua paket yang berjumlah 350 paket habis tersalurkan. Alhamdulillah semoga berkah,” kata Maghribi didampingi Pengurus Dema lainnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post