Bank Aceh Syariah Sabang Salurkan Zakat melalui Baitul Mal

 

Kepala Pembiayaan  Bank Aceh Syariah Sabang Miswar A Rais menyerahkan Zakat Karyawan kepada kepala Baitul Mal Sabang



Laporan Sjafrizal | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - PT. Bank Aceh Syariah Cabang Sabang Salurkan Zakat ke Baitul Mal Sabang sejumlah Rp. 15.110.831. pada hari Jum'at (22/04/22) di kantor Bank Aceh Syariah setempat.


 Zakat tersebut merupakan Zakat dari Karyawan dan Karyawati Bank Aceh Syariah Cabang Sabang.


Miswar A Rais Selaku mewakili Pimpinan  Bank Aceh Syariah cabang Sabang mengatakan  bahwa setiap tahun Bank Aceh Syariah Sabang memotong langsung zakat karyawannya untuk menunaikan zakat penghasilan.


" Sebagai Bentuk Kepedulian Bank Aceh Syariah Cabang Sabang. Zakat dari karyawan tahun ini  kami salurkan kepada Baitul Mal Sabang  untuk  yang berhak menerimanya  di sejumlah Kecamatan di Kota Sabang  yaitu sebesar Rp. 15 juta,” ucap Miswar.


Sementara itu, Kepala Baitul Mal Sabang Zulhilmi, S.Ag mengungkapkan rasa  terima kasihnya kepada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Sabang karena telah menyalurkan zakat Karyawannya ke Baitul Mal Sabang.


" Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bank Aceh syariah atas perhatian dan uluran tangannya yang telah banyak berpartisipasi dan berkontribusi untuk berzakat di Baitul Mal Sabang. Dari dulu hingga sekarang tidak pernah lupa menyantuni orang miskin dan memperhatikan orang yang membutuhkan." ujar Zulhilmi.


Selanjutnya Walidin Selaku Kepala Sekretariatan Baitul Mal Sabang mengatakan   Semoga apa yang telah dilakukan oleh Pihak Bank Aceh Syariah pada hari ini semoga bermanfaat dan berkah serta Menjadi amal jariah dunia dan akhirat. dan harapan ke depan ada lembaga lain yang mengikuti jejak Bank Aceh Syariah.  tuturnya.



Post a Comment

Previous Post Next Post