Tujuh Guru Besar Daftar Calon Rektor UIN Ar-Raniry periode 2022 - 2026

 



SABANGINFO, Banda Aceh - Pendaftaran Bakal Calon Rektor UIN Ar-Raniry telah berakhir pada sore ini 31 Maret 2022 sebanyak tujuh kandidat telah mendaftar

Seperti dilansir dari serambinews.com para guru besar UIN Ar-Raniry yang mendaftar dan menyerahkan berkas kepada panitia antara lain, Prof Dr Misri A. Muchsin, M.Ag, Prof Dr Mujiburrahman, M.Ag, Prof Dr Syahrizal, MA, Prof Dr Drs H Gunawan Adnan, MA PhD, Prof Dr H Syahbuddin, M.Ag, Prof Dr H Syamsul Rijal, M.Ag, dan Prof Dr Saifullah, S Ag M.Ag.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2022-2026, Drs H Nurdin AR, M Hum mengatakan, tahapan penjaringan bakal calon Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh telah ditutup pada 31 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

 

Hal tersebut sesuai dengan pengumuman yang telah dikeluarkan sejak dimulainya masa penjaringan 15 Maret 2022 lalu.

“Hingga akhir masa pendaftaran bakal calon rektor UIN Ar-Raniry periode 2022-2026, Alhamdulillah ada tujuh profesor yang mendaftar sebagai bakal calon rektor, dan semunya merupakan guru besar dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh,” ujarnya.

Nurdin AR menambahkan, tahapan selanjutnya yang dilakukan panitia antara lain, pada 1-4 April panitia melakukan verifikasi persyaratan administrasi atau kelengkapan dokumen lainnya, jika ada dokumen yang belum lengkap dari bakal calon akan disampaikan kepada yang bersangkutan untuk dilengkapi, yakni pada 5-7 April.

Sumber : Serambi news.com


Post a Comment

Previous Post Next Post