STIS Al - Aziziyah, gelar Sosialisasi ke SMA Negeri 2 Sabang

 




Laporan Aida Syahfitri  | Kota Sabang

 

SABANGINFO, Sabang - STIS Al- Aziziyah Sabang  Sosialisasi ke SMA Negeri 2 Sabang, Selasa ( 01/ 03) di Aula SMA Negeri 2  Sabang.

 

Dalam Sosialisasi tersebut, turut hadir Dosen, mahasiswa dan Pengurus Dema STIS Al – Aziziyah Sabang.

 

 

Muallim Hasibuan,S.HI.,M.H selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik Mengatakan Sosialisasi ini merupakan bentuk Pengenalan Kampus kepada sekolah - sekolah   yang ada di sabang. Khususnya bagi adik- adik siswa kelas III. Baik SMA, SMK, MAN dan Pesantren yang ada di Kota Sabang.

 

Muallim menambahkah lagi, info yang di dapatkan tadi saat sosialisasi dari 140 Siswa/i kelas 3, hanya sekitar 70 atau 80 orang yang ingin melanjutkan kuliah, selebihnya masih binggung, karena terkait pembiayaan dan lain – lainnya.

 

Selanjutnya, Muallim memotivasi Siswa/siswi,  sekarang  di STIS Al - Aziziyah Sabang, bagi Anak - anak Sabang yang mau lanjut Kuliah namun terkendala Biaya, maka di STIS Al - Aziziyah Sabang Cukup Membayar 50% SPP. dibuktikan dengan surat Keterangan dari gampong setempat. Bagi Anak Yatim  Gratis SPP. kita tidak Mau mendengar lagi, Anak Sabang tidak Sanggup Kuliah karena keterbatasan biaya. Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang hadir merupakan untuk memberi solusi dan harapan bagi Generasi Sabang. Agar terus untuk  menempuh pendidikan. Supaya Generasi Sabang semakin cerdas dan hebat.ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sabang Suriadi, MA mengatakan Syukur Alhamdulillah kampus STIS Al- Aziziyah Sabang sudah dapat melakukan Sosialisasi, banyak informasi dan motivasi diberikan kepada siswa/I kami. Sehingga ini sangat terbantu. Ia berharap ada anak – anak kami yang kuliah di STIS Al- Aziziyah Sabang ke depan, jika tidak mampu melanjutkan kuliah diluar Sabang. tutupnya.[]

 


Post a Comment

Previous Post Next Post