Pemuda Pancasila Sabang Gelar Yasinan, Zikir dan Do'a Bersama

 




Laporan Maghfirah | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang -  Majelis Pimpinan Cabang (MPC)  Pemuda Pancasila  Kota Sabang Gelar Yasinan, Zikir  dan Do'a Bersama untuk pendiri dan Pengurus periode pertama hingga Sekarang. yang  telah meninggal dunia.  Pada  Sabtu (26/3) di sekretariat Pemuda Pancasila.


Kegiatan dipimpin oleh Ustad Sempat Angkat  yang merupakan Imam Masjid Babul Iman Sabang, turut di hadiri oleh keluarga Almarhum dan Almarhumah,  pengurus MPC PP Sabang dan beberapa perwakilan Organisasi diantaranya IWAPI, IKABOGA, BFLF, IPSM serta turut hadir Ketua SAPMA Aceh Besar Basir Efendi, ST beserta  pengurusnya.


Ketua MPC PP Sabang Zulfi Purnawati dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih banyak  Kepada Pengurus PP Kota Sabang, Pengurus Lintas Organisasi  serta Pihak keluarga Almarhum Pengurus PP Kota Sabang yang telah hadir dan turut membaca Yasin, doa dan Zikir Bersama untuk Para Almarhum Yang telah Meninggal Kita serta Pengurus sekarang. Semoga  Kegiatan Seperti ini menjadi rutinitas setiap tahunnya menjelang Menyambut Bulan Ramadhan.


Sementara Itu,  Sjafrizal, SE.,M.Si  selaku Sekretaris  MPC PP Sabang mengucapkan terima kasih banyak  kepada para pendukung kegiatan ini. dan berharap kebersamaan seperti ini  tetap kita jalin. Kegiatan ini merupakan langkah awal kita untuk kembangkan layar surut kita berpantang. tutupnya.[]


Post a Comment

Previous Post Next Post