Mahasiswa STIS Al - Aziziyah, Juara Karya Tulis yang diselenggarakan BNN Kota Sabang

 




Laporan Saiful Maulana | Kota Sabang



SABANGINFO, Sabang – Mahasiswa STIS Al- Aziziyah Juara karya tulis yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang. dalam Rangka HUT BNN RI ke 20.  Penyerahan Hadiah Juara Karya Tulis oleh Kepala  BNN Kota Sabang pada hari Kamis (24/03) di Aula Kampus Setempat.

 

 

Kepala BNN Kota Sabang Masduki,S.H.,M.H mengatakan lomba Karya tulis diselenggarakan adalah untuk mengasah Kreatifitas  Mahasiswa dalam Menulis. Semoga Mahasiswa Sabang terus berkarya serta termotivasi dalam belajar dan menuntut Ilmu. Karena di Zaman era digital ini, dituntut harus banyak ide dan pikiran yang  kreatif dituangkan dalam bentuk tulisan.  

 

Dalam sambutannya Masduki Mengatakan Lomba karya Tulis dengan Tema “ Perangi Narkoba” di ikuti oleh Peserta lomba Mahasiswa STIS Al – Aziziyah Sabang sebanyak 15 orang.  Dengan mengirim karya tulisnya  ke Instagram BNN Kota Sabang. kemudian BNN Kota Sabang memilih  3 (Tiga) Tulisan yang terbaik untuk menjadi juara. Dengan Hadiah Juara I Rp.500.000., Juara II RP. 300.000 dan Juara III Rp. 200.000. semoga kedepan mahasiswa di Sabang terus bersemangat  berkarya. adapun nama - nama yang mendapat juara adalah Mailisa Nazarena ( mahasiswi Prodi Hukum Keluarga Islam) dapat Juara I ,  Melda Apriani ( mahasiswi Hukum Ekonomi Syariah ) Juara II  dan Hadianti (mahasiswi Hukum Keluarga Islam) Juara III.

 

 

Ditambahkan lagi, mengajak mahasiswa terus sosialisasi Pencegahan Narkoba baik dalam keluarga, maupun masyarakat. saya yakin Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang  mampu melakukannya.

 

 

Selanjutnya Kabag Humas  STIS Al - Aziziyah Sabang Sjafrizal, SE.,M.Si  mengatakan Lomba Karya Tulis yang diselenggarakan oleh BNN Kota Sabang  sangat bermanfaat bagi Mahasiswa kami, disamping ia sebagai pelopor Perangi Narkoba. juga membiasakan Mahasiswa kami dalam menulis. Sehingga melahirkan penulis – penulis hebat dari Sabang ke depannya.

 

Sementara mewakili Mahasiswi STIS Al - Aziziyah Sabang Melda Apriani mengatakan sangat senang mendapat juara dalam lomba karya tulis ini. Awalnya kurang yakin. Namun teringat Pesan dan Motivasi Dosennya agar terus terbiasa dalam menulis. Serta membuktikan bahwa mahasiswa STIS Al – Aziziyah Sabang Bisa dan mampu menjadi Orang Hebat.  Dengan seperti itu, ia terus mencari ide serta Referensi terkait Narkoba. supaya tulisannya menjadi bagus dan sempurna. Ia berharap ke depan Adik – Adik Mahasiswa STIS Al- Aziziyah Sabang terus bersemangat dalam menulis. Buktikan Kampus STIS Al - Aziziyah Sabang menjadi Kampus terfavorit di Aceh. Ujarnya.




1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post