Warga Ujong Tanoh Trumon Diterkam Buaya

 


Laporan Dahniar | Aceh Selatan


SABANGINFO, Aceh Selatan - Warga Gampong Ujung Tanoh Trumon Diterkam Buaya, pada Hari Rabu 23/ 02 di Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Trumon sore ini.


Adapun Nama korban adalah Hasanuddin (50), diterkam oleh Buaya saat  sedang mencari ikan dan Sayur mayur di Sungai Trumon tersebut.


Beruntung Korban berhasil menyelamatkan diri, namun tangan sebelah kanan korban tampak terluka Parah.


Salah satu warga Setempat Taslima  mengatakan korban saat  kejadian seorang diri dalam sungai, pada saat digigit oleh buaya korban sempat melawan pada saat buaya mencoba menggulungnya. Berhasil melawan sehingga tangan  sebelah kanan korban remuk digigit oleh buaya.


Setelah korban berhasil melepaskan diri dari gigitan buaya, korban langsung naik ke darat sambil memapah tangannya yang sudah bercucuran darah seraya berjalan pulang kembali ke Gampungnya.


Saat tiba di Gampung, Hasanudin diketahui oleh Keluarga dan masyarakat tangannya bercucuran darah di sebabkan digigit oleh buaya. Pihak keluarga dan masyarakat langsung   membawanya ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Trumon untuk mendapatkan penanganan medis. Korban saat ini sedang menjalani perawatan tim medis.tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post