Rujak Aceh di KM 0 Indonesia

 







Laporan Aida Syahfitri  | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - Rujak Aceh di KM 0 Indonesia, bagi pengunjung ke Kota Sabang. khususnya bila berkunjung ke KM 0 Gampong Iboih terasa belum lengkap jika tidak menikmati Rujak Aceh.


Rujak Aceh tersebut di olah langsung oleh Pasangan Suami Isteri yaitu Fadhli dan Eti. dengan sentuhan cinta antara kedua mereka. kemudian mereka menyepakati dengan Nama 'Rujak  Kak Eti'.

Rujak Kak Eti, menurut sebahagian pengunjung ke KM 0 salah satu rujak yang banyak dinikmati oleh pengunjung ke KM 0. dengan bukti banyak peminat yang antri untuk memesan Rujak tersebut.


menurut Kak Eti, Rujaknya di ambil dari buah - buahan yang masih segar dan berkualitas, sehingga bagi  penikmat Rujak kak eti  semakin enak, Mantap dan bikin Ketagihan. yang pasti Pelanggan akan teringgat - ingat dengan Rujak kak Eti. karena Rujaknya mantap bin Enak..ujar kak Eti sambil ketawa.


Kak Eti  menambahkan lagi , Rujak yang dijual harga kisaran Rp. 10.000 per porsi. Alhamdulillah untuk Tahun 2022, sudah banyak  Pengunjung datang kesini. Alhamdulillah syukur Kepada Allah, per hari ada laku Rp.200.000 kecuali hari Sabtu dan Minggu, itu bisa terjual sekitar Rp. 500.000 sampai 1.000.000. itu pun tergantung jumlah pengunjung yang datang ke KM 0. harapannya semoga Wabah  Covid 19 segera hilang. dan semakin banyak yang berkunjung ke KM 0. tutupnya.[]


Post a Comment

Previous Post Next Post