Mahasiswi STIS Al-Aziziyah Menangis Usai Sidang Skripsi

 



Laporan Ikhsanul Arusni Mulia | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang- Mahasiswi STIS Al- Aziziyah Sabang terisak menangis usai mendengar kelulusan Sidang Munaqasyah Skripsi, Rabu (23/02) di Aula Kampus Setempat.


Mahasiswi STIS Al- Aziziyah Sabang terisak menangis usai sidang muqasyah skripsi adalah Safrina yang merupakan pegawai kontrak di salah satu instansi Pemko Sabang. 


Ibu 3 (tiga)  anak ini mengatakan sangat senang dan terharu, sudah sampai tahap ini.  Penulisan Skripsi ini dia kerjakan dari sejak bulan Juni tahun yang lalu.


Pada Seminar Proposal dalam keadaan Hamil.  diselesaikan Penulisan Karya ilmiahnya pada bulan Januari  tahun 2022 pasca kelahiran anak ketiganya.


Ditambahkan lagi. Jika tahun ini tidak dapat ijazah S1. Maka banyak pekerjaan di tahun depan tidak bisa ia ikuti. Maka perlu pengorbanan dan perjuangan yang ektra untuk bisa menyelesaikannya. 


Dalam Sidang Munaqasyah Skripsi Safrina mampu mempertahankan dan mempertanggung jawabkan apa yang sudah ditulisnya didepan Dosen Penguji Dr.Fakhrul Rijal,M.A, Tgk Muzakir,M.Ag, Irwandi,S.HI.,M.H dan Sjafrizal,SE.,M.Si.


Selanjutnya Ketua STIS Al- Aziziyah Sabang Dr.Imran Abu Bakar,M.Sy mengatakan sangat luar biasa perjuangan dan pyang dilakukan oleh Safrina dalam meraih gelar sarjana. 

"Semoga Generasi Sabang menjadi motivasi dan terus bersemangat untuk melanjutkan pendidikan. Karena ke depan ijazah SMA sudah tidak bisa lagi sebagai syarat lowongan pekerjaan," tutup Abiya.[]



1 Comments

  1. Sungguh luar biasa perjuangannya..semoga semakin sukses dan bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post