Abdul Rohman dan Safiah terpilih Sebagai Duta STIS Al-Aziziyah Sabang

 



SABANGINFO, Sabang -  Abul Rohman dan safiah terpilih sebagai Duta STIS Al- Aziziyah Sabang Tahun 2022. Penyematan tanda Duta terpilih dilakuan langsung oleh Ketua STIS Al- Aziziyah Sabang Dr. Imran Abu Bakar, M.Sy, Senin (21/02) di Aula Kampus Setempat.

Ketua STIS Al- Aziziyah Sabang Dr. Imran Abu Bakar,M.Sy. sapaan populer Abiya Imran mengatakan  Duta STIS Al- Aziziyah Sabang Tahun 2022 ini sangat penting dalam mempromosikan kampus di khalayak ramai. Khususnya di Kota Sabang. 


Mengingat masih minimnya semangat anak - anak Sabang dalam menempuh Pendidikan Tinggi. Dengan adanya Duta ini, semoga semakim bersemangat anak- anak Sabang untuk melanjutkan Kuliah. tidak kita temukan lagi, Usai tamat Sekolah tidak melanjutkan Kuliah.


Alhamdulillah, Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang banyak Program untuk mencerdaskan Generasi Sabang. Salah Satunya Menggratiskan SPP bagi Anak Yatim Piatu dan membayar SPP 50% bagi keluarga Kurang mampu. Semoga dengan adanya DUTA semakin respon Positif bagi Masyarakat dan generasi Sabang dalam memperkaya keilmuannya.


Selanjutnya Perwakilan Duta Safiah,S.H mengatakan terima kasih banyak bagi mahasiswa, Dosen dan Tenaga Pendidikan STIS Al- Aziziyah telah memilih saya untuk menjadi DUTA STIS Al-Aziziyah Sabang tahun 2022. 


"Insyaallah saya akan terus bersemangat mengkampanyekan kepada masyarakat Sabang Agar Generasi Sabang yang akan selesai masa sekolahnya  supaya  melanjutkan Kuliah di STIS Al- Aziziyah Sabang. Menginggat lowongan pekerjaan ke depan tidak ada lagi berijazah SMA. Namun harus berijazah S1.


Ditambahkan lagi, Putri kelahiran Sabang ini. Generasi Sabang sudah Saatnya Bangkit. Ayo Semangat Kuliah. Insyaallah Kita Hebat. Kita Pasti Bisa. Ujarnya Berapi-api.[]

1 Comments

  1. Selamat ibu safiah dan abdulrahman..semoga semakin bergema kampanye kampys stis di sabang

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post