STIS Al- Aziziyah Sabang adakan Sosialisasi ke SMK Kota Sabang


 


Laporan Hadianti  | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang - STIS Al- Aziziyah Sabang adakan Sosialisasi ke SMK Sabang, Sabtu ( 29/ 01) di Aula SMK Sabang.



Muallim Hasibuan,S.HI.,M.H selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik Mengatakan Sosialisasi ini merupakan bentuk Pengenalan Kampus kepada sekolah - sekolah   yang ada di sabang. Khususnya bagi adik- adik siswa kelas III. Baik SMA, SMK, MAN dan Pesantren yang ada di Kota Sabang.


Lebih lanjutnya, Muallim mengatakan Kampus STIS Al - Aziziyah Sabang mempunyai dua program Studi yaitu Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Hukum Keluarga Islam (HKI). memiliki Dosen tetap 15 Orang diantaranya 2 Dosen bergelar Doktor , 2 dosen sedang menempuh S3 serta 6 Dosen sudah mendapatkan Sertifikasi dari Kemenag RI. 



Program di STIS Al - Aziziyah Sabang, bagi Anak - anak Sabang yang mau lanjut Kuliah namun terkendala Biaya, maka di STIS Al - Aziziyah Sabang Cukup Membayar 50% SPP. dibuktikan dengan surat Keterangan dari gampong setempat. Bagi Anak Yatim  Gratis SPP. kita tidak Mau mendengar lagi, Anak Sabang tidak Sanggup Kuliah karena keterbatasan biaya. Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang hadir merupakan untuk memberi solusi dan harapan bagi Generasi Sabang. Agar terus untuk  menempuh pendidikan. Supaya Generasi Sabang semakin cerdas dan hebat.ujarnya.


Selanjutnya Teuku Sultan Maulana perwakilan OSIS  SMK Sabang mengatakan Alhamdulillah, Sosialisasi yang dilakukan oleh Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang  sangat bermanfaat..ada informasi yang kami dapatkan sehingga suatu saat kami bisa menempuh pendidikan disitu. Kampusnya lebih keagamaan, Hukum dan Syariah...dan banyak program yang membantu   masyarakat ekonomi ke bawah utk tetap bisa meraih pendidikan Sarjana..semoga kampus STIS Al- Aziziyah Sabang Semakin maju dan sukses. tutupnya []

Post a Comment

Previous Post Next Post