Meriahkan Hari Amal Bakti, Kanwil Kemenag Kota Subulussalam Adakan Jalan Santai

Foto : Ist


Laporan Muhammad Fazri Ilham | Subulussalam


SABANGINFO, Subulussalam - Meriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 dan awali tahun baru 2022, jajaran kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Kota Subulussalam gelar jalan santai keluarga, Sabtu (1/1/2022). 


Jalan santai yang diikuti seribuan orang peserta ini dilepas oleh Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs Salmaza MAP. Turut hadir pula unsur Forkompimda Kota subulussalam, di antaranya Komandan Distrik Militer (Dandim) Letkol Inf Winas Kurniawan SIP, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mayhardy Indra Putra SH MH, Ketua BMKT Subulussalam, Ramadhiany.


Dari jajaran Kemenag Kota Subulussalam dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Subulussalam, Kasubbag TU, Kepala KUA, Pengawas dan penyuluh, Guru madrasah, Guru PAI, Karyawan, Ketua dan Pengurus DWP Kantor Kemenag Subulussalam, dan anggota keluarga yang ikut bersama-sama memeriahkan kegiatan ini.


Kepala Kanwil Kemenag Kota Subulussalam, H Juniazi SAg MPd saat memberikan sambutannya di awal acara mengatakan, jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut dan meriahkan HAB Ke-76 Kementerian Agama. 


"Jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama dengan tujuan membangun kebersamaan dan silaturahmi jajaran aparatur agama di kota Subulussalam sehingga menumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki lembaga ini. Sekaligus berolahraga dan bergembira bersama di hari ini,” ujarnya.


Kakanwil Kemenag Subulussalam itu juga mengajak seluruh jajaran dan keluarga besar Kementerian agama subulussalam untuk senantiasa bersyukur atas nikmat dan anugerah yang telah diterima seluruh aparaturnya selama bekerja di lembaga ini.  Dengan begitu, jelasnya, semua insan bisa menjadi hamba yang bersyukur. 


H Juniazi juga berharap partisipasi aktif seluruh jajarannya untuk menyukseskan rangkaian HAB kali ini.


Kakanwil Kemenag Subulussalam itu juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Subulussalam, Dandim, Kajari, dan jajaran Pemko Subulussalam yang telah bersinergi bersama dalam membangun kota subulussalam. 


"Terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan acara ini dengan baik, semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat kita gelar setiap tahunnya,” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post