Cut Nur Maulidthieah Dilantik Sebagai Ketua DEMA STIS Al- Aziziyah Sabang

 


Laporan Ikhsanul Arusni Mulia | Kota Sabang


SABANGINFO, Sabang-  Cut Nur Maulidthieah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIS Al- Aziziyah Sabang, Kamis (20/01) di Aula Lt 1 Walikota Sabang.


Untuk kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) masa Periode Tahun 2022-2024, ketua terpilih  dari kalangan perempuan, sesuai  hasil pemilihan beberapa bulan yang lalu. Yang sebelumnya Ketua DEMA dijabat oleh laki- laki.


Pelantikan DEMA STIS Al- Aziziyah Sabang turut disaksikan oleh para pengurus, mahasiswa dan alumni  STIS Al- Aziziyah Sabang.


Ketua STIS Al- Aziziyah Sabang  Dr. Imran Abu Bakar, M.Sy  atau yang populer dengan panggilan Abiya dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya ketua dan pengurus  DEMA yang Ke 4 sejak berdirinya kampus,  maka semakin memberi semangat dan harapan baru bagi adik-adik Mahasiswa STIS Al- Aziziyah Sabang dalam melakukan berbagai kegiatan sosial dan meningkatkan  soft skill serta keterampilan. 


Kegiatan ini adalah langkah STIS Al- Aziziyah Sabang dalam mempercepat inter\grasi pembinaan pengembangan intelektual mahasiswa dan pembinaan karakter mahasiswa. Karena knowledge is power but carakter is more. Semoga terus  berkarya dan berkarir.


Ditambahkan lagi, menuruti nformasi yang kami terima Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) yang dilantik hari ini merupakan anak yatim piatu. Namun semangat menuntut ilmu sangat luar biasa. perjuangannya untuk bisa kuliah  sambil  bekerja keras untuk bisa membayar SPP. Maka dengan ini Untuk semester depan sampai semester 8 untuk pembayaran  SPP disumbang langsung  oleh salah satu Pengurus Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang yaitu Irwandi,S.HI.,M.H. dipotong dari honor mengajarnya setiap semesternya. supaya tetap bisa Kuliah dan terus bersemangat belajar. 


Ketua DEMA STIS Al- Aziziyah Sabang Cut Nur Maulidthieah mengatakan semoga dengan dilantiknya mereka sebagai pengurus menjadi wadah untuk belajar kepemimpinan, dan berorganisasi.  kedepannya kami terus melakukan aksi- aksi dan kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa, kampus dan masyarakat.[]

4 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post