Warga Sabang Sumbang Kursi Belajar Untuk STIS Al- Aziziyah

 



SABANGINFO, Sabang -  Warga Sabang Sumbang Kursi Belajar Untuk  Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al- Aziziyah Sabang  Pada  Rabu  (15/12) di Kota Sabang.

 

Warga Sabang yang sumbang kursi belajar tersebut adalah  Ichsan, S.Ag. Ia menyumbang 30  kursi. Harapannya, bantuan kursi ini dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk proses belajar dan mengajar. 

"Saya lihat kampus STIS Al- Aziziyah Sabang sangat konsen dan komitmen mencerdaskan generasi sabang. Saya sendiri selaku warga Sabang sangat berterima kasih kepada STIS Al- Aziziyah Sabang yang sudah peduli  mencerdaskan anak-anak Sabang," katanya.

 

Kabag Humas STIS Al- Aziziyah Sabang Sjafrizal,SE.,M.Si  mengucapkan terima kasih kepada donator yang telah berpartisipasi memberikan bantuan kursi untuk kampus tersebut.


"Semoga bantuanya berkah dan bermanfaat bagi kampus dalam meningkatkan sarana belajar Mahasiswa. semoga bagi yang sumbang semakin dipermudahkan rezekinya," pungkas Safrizal. []


3 Comments

  1. Alhamdulillah, mudah mudahan ini menjadi motifasi buat masyarakat lain yg ingin menjadi donator di sekolah stis Al-ziziyah kota sabang dlm rangkan mencerdaskan generasi penerus kota sabang.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..semoga semakin banyak yang peduli dan mendukung utk kemajuan kampus STIS Al-Aziziyah Sabang

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah sudah ada kepedulian warga Sabang untuk campus STIS Al Aziziyah Sabang

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post