UIN Ar-Raniry Banda Aceh Tutup Kegiatan OASE PTKI se-Indonesia

Foto : Ist


Laporan Dicky Pratama | Banda Aceh


SABANGINFO, Banda Aceh - Universitas Islam Negeri Ar-Raniry  (UINAR) Banda Aceh tutup kegiatan Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) se-Indonesia di Aula Pasca Sarjana UINAR Banda Aceh, Senin (15/12/2021).


Wakil Rektor III, Dr Saifullah SAg MAg dalam sambutannya mengaku bangga atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan ke UINAR Banda Aceh sebagai tuan rumah OASE PTKI se-Indonesia kali ini.


"Saya sangat bangga UIN Ar-Raniry diberi kesempatan dan kepercayaan menjadi tuan rumah OASE PTKI se-Indonesia,” kata Saifullah.


Sementara itu, Koordinator Panitia OASE, Analiansyah juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pihak panitia yang telah berkontribusi menyukseskan kegiatan tersebut.


“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita mampu mengharumkan nama UIN Ar-Raniry dengan memegang juara umum pada ajang lomba OASE PTKI se-Indonesia,” ungkap Analiansyah.


Di sisi lain, salah satu peserta OASE, Latifany Yulanar mengenang kesan ketika mengikuti ajang lomba OASE itu.


Ia menyampaikan, OASE tersebut merupakan pengalaman yang sangat berkesan dan tak terlupakan karena ikut bisa berkesempatan berkontribusi mengharumkan nama UINAR Banda Aceh di tingkat nasional.


“Bagi kami bisa yang bisa berkontribusi di ajang lomba tingkat nasional ini menjadi bukti bahwa mahasiswa UIN Ar-Raniry memiliki kemampuan dan keterampilan yang bagus,” pungkasnya.[]

Post a Comment

Previous Post Next Post