STIS Al- Aziziyah Sabang Gelar Seminar Proposal Skripsi

 


SABANGINFO, Sabang - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Aziziyah Sabang  Gelar Seminar Proposal Skripsi bagi Mahasiswa,  Rabu  (8 /12)  di Aula Kampus setempat.


Seminar Proposal Skripsi ini diikuti oleh Mahasiswa Semester 7 dari kedua Program studi  yaitu  Prodi Hukum Keluarga Islam 3 Mahasiswa dan Prodi Hukum Ekonomi Syariah 8 Mahasiswa.


Hendra Surya,S.HI.,M.H, Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam mengatakan bahwa Seminar Proposal ini merupakan Usulan Penelitian Tugas Akhir (skripsi)  bagi mahasiswa yang diuji  langsung oleh dosen STIS Al- Aziziyah Sabang. 


Selain itu juga penguji  memberi masukan dan saran bagi peserta seminar proposal agar penelitian dalam tugas akhirnya semakin bagus dan berkualitas.


Pada pelaksanaan Seminar Proposal judul kali ini, ada 7 mahasiswa yang masih semester tujuh mengikuti Seminar Proposal. Ketujuh mahasiswa/i tersebut merupakan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi angkatan tahun 2018, dan mereka diarahkan paling telat akhir semester 8 sudah bisa melaksanakan Sidang Munaqasyah.


Aida Syahfitri mahasiswi Prodi Hukum Keluarga Islam  mewakili peserta  Seminar Proposal Skripsi mengatakan banyak masukan dan arahan yang disampaikan oleh dosen, sehingga usulan  penelitian mahasiswa menjadi benar, sempurna, dan bagus. []


Post a Comment

Previous Post Next Post